#MencobaMenjadiDewasa

Sabel
May 2, 2023

--

berikut adalah kalimat penenang disaat overthingking gue tiba-tiba hadir #part1MMD

di hidup ini banyak banget faktor yang bakal bikin lo mikir “sebenernya gue ini berguna enggak si?”, “sebenernya gue ini baik apa enggak”, “apakah gue ini worth it?”, “sebenernya gue ini pinter apa enggak?”, “sebenernya gue ini berharga apa enggak si?”, “sebenernya gue bisa membanggakan enggak ”, “sebenarnya gue ini berhak untuk bahagia apa enggak?”. Jawabannya simple,

hidup bukan hanya hal-hal yang relatif, bukan hal yang bisa diukur. Hidup ini punya lu pribadi!, yg harus lu definisikan semua arti kehidupan menurut versi dari lu sendiri. Enggak ada standarisasi atas segala hal ini. Enggak ada tolak ukur buat menilai segala hal yg complicated ini dengan alat ukur yg sekadarnya. Semua orang berhak atas semua hal yang ada, semua orang itu sama tanpa ada pengecualian apapun itu.
Jadi definisikan hidup lu menurut versi terbaik lu!.

--

--